Pages

Friday

Chelsea Berusaha Keras Pulihkan Cahill-Luiz


Gary Cahill dan David Luiz (The Sun)


         David Luiz dan Gary Cahill masih diragukan untuk tampil pada partai final Liga Champion 19 Mei nanti. Hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi manajer interim The Blues, Roberto Di Matteo
Maklum, Chelsea sudah dipastikan menghadapi Bayern Muenchen di final tanpa duo pemain belakang John Terry dan Bratislav Ivanovic yang menerima hukuman akumulasi kartu.

          Tak pelak The Blues akan berpaling pada Luiz dan Cahill untuk mengisi posisi bek tengah. Sialnya, kedua pemain masih dibekap cedera. Keduanya dipastikan tidak ikut serta dalam partai penutup Premier League musim ini menghadapi Blackburn di Stamford Brdige, Ahad (13/5).

         "David Luiz dan Gary Cahill tidak tersedia untuk duel Ahad ini. Kami masih berusaha keras mencoba memasukan mereka dalam grup di sesi latihan pekan depan," ujar Roberto Di Matteo kepada Sky Sports.
"Mereka sudah absen tiga atau empat pekan. Dengan masalah akumulasi kartu, kami harus berusaha keras untuk mengembalikan kondisi mereka. Kami selalu coba mengembalikan keduanya secepat mungkin, tapi Luiz belum siap,"tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Get This i-zone